Pemuda Kp Kaman Desa Pasir Gintung Gelar Perayaan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW

oleh
oleh

LINTASCAKRAWALANEWS.COM | TANGERANG – Kepala Desa Pasir Gintung Sultan, hadir dalam acara peringatan Isra Miraj yang diadakan di oleh Pemuda Kampung Kaman, Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang -Banten, pada Minggu (18/2/2024) malam.

Kegiatan ini mengusung ,,TEMA,, Meningkatkan Kualitas Akhlak, Pribadi dan Ibadah Kaum Milenial di Era Global”

Diketahui peringatan acara Isro mi’raj ini Panitia mengundang Penceramah asal Tangerang Ustadz JALIL, dan Qori dari Serang-ciomas Ustad Agus Mubarok.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Pasir Gintung Sultan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah berhasil menyelenggarakan acara dengan baik.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Peringatan Isra Miraj ini mengajarkan kita tentang pentingnya berserah diri dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Semoga peringatan ini dapat membawa kebaikan dan kedamaian bagi kita semua, apa lagi pasca pemilihan kemarin, siapa pun presidennya yang terpilih, jangan sampai gara-gara beda pilihan kita jadi pecah belah,” ujar Kepala Desa Pasir Gintung.

Dalam kesempatan tersebut Ustad Ocit Abdulsyid Siddiq, Selaku pembina Pemuda Kampung Kaman menyampaikan Arahannya
” Mari senantiasa kita panjatkan ke hadirat Allah subhanahu Wa ta’ala yang telah banyak memberikan nikmat dan karunianya kepada kita semua selain nikmat iman nikmat Islam juga mudah-mudahan ridhonya atas pelaksanaan acara kita pada malam hari ini, sholawat dan salam Semoga senantiasa tercurah bagi Baginda Rasulullah sallallahu alaihi wasallam, yang banyak meninggalkan wasiat baiknya kepada kita sebagai umatnya satu diantaranya adalah anjurannya untuk bersilaturahmi, mudah-mudahan acara kita pada malam hari ini merupakan perwujudan nyata dari silaturahmi sekaligus sebagai bentuk kepatuhan kita terhadap himbauan Rasulullah shallallahu alaihi wasallam, “terang Ocit Abdulsyid Siddiq

Acara peringatan Isra Miraj juga ikut di Hadiri Kepala Desa Pasir Gintung, dan perangkat Desa, RT/Rw, tokoh masyarakat, tokoh agama serta ratusan jamaah yang datang dari berbagai wilayah sekitar.

Selain ceramah agama Islam, acara tersebut juga diisi dengan pembacaan kitab suci Al-Quran dan doa bersama.

Kegiatan ini diprakarsai oleh Pemuda Kampung Kaman RT 10/02 Desa Pasir Gintung.

Panitia penyelenggara acara mengaku senang dapat melaksanakan kegiatan ini dengan lancar dan meriah.

Mereka berharap, kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara berkala untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara masyarakat, pungkasnya (Red, ML)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *