PERATURAN MEDIA

PROGRAM KERJA

Lintascakralawanews.com sebagai Sarana Informasi Masyarakat dan Portal media berita online yang dikemas dalam Kategori :
01. Lintas Daerah
02. Lintas Nasional
03. Lintas Desa dan Pemerintahan
04. Lintas Sosbud dan Agama
05. Lintas Pedidikan dan Olah Raga
06. Lintas Hukum dan Kriminal
07. Lintas Peristiwa
08. Lintas Narkoba
09. Lintas Politik
10. Lintas TNI dan Polri
11. Lintas Kesehatan
12. Lintas Opini dan Bisnis

Lintascakralawanews.com tidak berkepihakan dalam setiap pemberitaan dengan menjaga azas netralitas juga selalu mengutamakan pemberitaan berimbang, dan ikut serta dalam memonitoring /pengawasan jalannya pemerintahan dan pembangunan di Negara Republik Indonesia.

Harus taat pada kode etik jurnalistik yang ditetapkan Dewan Pers dan Pedoman Siber.

ATURAN KERJA :

Setiap pemberitaan yang di tayangkan telah melalui tahapan cek fakta dan editing dari redaktur serta tim kreatif, agar setiap pemberitaan bisa disampaikan dengan baik, lugas juga tepat dengan panduan diagram kerja.

Dilarang keras mengambil serta menyalin, memproduksi ulang, mempublikasikan, menyebar luaskan isi konten secara utuh dari website Lintascakralawanews.com kecuali untuk digunakan sendiri dan tidak bersifat komersial tanpa seijin dari Redaksi.

Lintascakralawanews.com ini tidak diperkenan kan dipakai/digunakan untuk kegiatan melanggar hukum, aturan yang berlaku berdasarkan perundang-undangan serta norma dan hak asasi manusia.

Lintascakralawanews.com mengajak siapa saja dan dari kalangan mana saja, untuk ikut serta berkontribusi untuk memberikan Informasi, kritik saran masukan yang bertanggung jawab. Sebagai cara upaya menghindari berita Hoax, yang mana bisa memecah belah persatuan Negeri Republik Indonesia ini.

Lintascakralawanews.com secara bisnis membiayai kegiatan operasional dari pendapatan (revenue) yang berasal dari pihak Sponsor, Banner Ads, Native Ads, dan Video Ads, juga Kontrak Halaman.

Perusahaan Pers Medialintascakralawa.com tidak memiliki afiliasi apapun dengan Partai Politik atau kelompok kepentingan tertentu sehingga menjamin netralitas Lintascakralawanews.com.