Peringati HUT Ke-74 Tahun Kodam Jaya, Korem 052/Wijayakrama Gelar Donor Darah

oleh
oleh

LINTAS CAKRAWALA NEWS.COM | Jakarta Barat – Dalam rangka kepedulian terhadap sesama dan sekaligus membantu pemenuhan stok darah PMI , Korem 052/Wijayakrama menyelenggarakan kegiatan donor darah dalam rangka HUT Ke-74 tahun Kodam Jaya/ Jayakarta yang dikuti oleh prajurit jajaran Korem dan karyawan PT Arwana Citramulia bertempat Kantor PT. Arwana Citramulia Tbk, Sentra Niaga Puri Indah Blok T2 No. 24, RT.1/RW.2, Kelurahan Kembangan Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat. Senin (4/12/2023).

Dalam dunia medis darah merupakan salah satu kebutuhan utama dalam menyelamatkan nyawa bagi pasien yang harus di transfusi, di setiap rumah sakit pasti akan disiapkan sebanyak mungkin darah yang sudah steril untuk kebutuhan tersebut.

Kapenrem 052/Wijayakrama ,Mayor Inf Missin MD kepada awak media menjelaskan, “Hari ini Korem 052/Wijayakrama menyelenggarakan giat bakti sosial ‘Donor darah dalam rangka HUT ke-74 Kodam Jaya/Jayakarta’ yang bertujuan untuk membantu sesama serta membantu ketersediaan stok darah berbagai golongan darah”.

“Adapun pihak yang mengikuti donor darah pada hari ini antara lain dari Korem 052/Wkr,Kodim 0503/JB,Kodim 0506/Tgr, dan Karyawan PT Arwana.Kami tentunya berharap dengan adanya giat donor darah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan berbagai golongan darah, dan tentunya dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya. Dan semua hasil donor darah ini diserahkan kepada Unit Tranfusi Darah (UDD) Palang Merah Indonesia (PMI) “.tandasnya.

(M.Solichin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *