Yusrizal Nasution: Harap RSUD Sidimpuan Tetap Jaga Mutu Pelayanan di Situasi Pandemi Covid-19

oleh
oleh

LCN || PADANGSIDIMPUAN  — Yusrizal Nasution yang dikenal dengan panggilan Bung Ucok mengungkapkan atas kepeduliannya terhadap pelayan Rumah Sakit kebanggaan Warga kota Sidimpuan sewaktu mengkonfirmasi Dirut Uptd.RSUD kota Padangsidimpuan dr. Masrif Sarumpaet M.Kes diruang kerja, Selasa (14/9/21).

Bung Ucok akrap dipanggil mengungkapkan ke awak Media atas konfirmasinya menyampaikan banyak hal yang sudah dikerjakan Direktur RSUD dan masih banyak lagi Pekerjaan yang harus dikerjakan Direktur RSUD untuk pembenahan Rumah Sakit tsb,

Salah satu hal yang telah dicapai yakni pembayaran inakes yang sempat tertunda dan akhirnya terbayarkan 5 bulan pada tahun 2021 untuk bulan januari sampai dengan Mei dan menyisakan pembayaran insentif inakes yang tahun 2020.

Hal ini disampaikannya ke awak media dimana masyarakat sidimpuan menaruh harapan besar kepada Direktur yang baru dan segenap Tim Medis maupun Non Medis yang bekerja pada rumah sakit tsb.

“Sekalipun beban rumah sakit meningkat di masa pandemi, saya berharap rumah sakit tetap mempertahankan mutu pelayanan dan memastikan kesehatan Masyarakat kota Padangsidimpuan,para tenaga kesehatannya, sebagai garda terdepan pelayanan kesehatan dalam masa pandemi,” kata Bung Ucok.

Terpisah Di lain sisi, dr.Masrif Sarumpaet M.Kes dia pun menyampaikan kepada Masyarakat kota untuk datang dan berobat kerumah sakit kita apabila membutuhkan pertolongan medis,sesungguhnya hadirnya saya dan staf yang baru untuk mengembalikan RSUD Padangsidimpuan seperti dahulu ber SINAR di Tabagsel

“Direktur Rumah Sakit jug a berupa manyampaikan kepada Media informasi-informasi yang dibutuhkan untuk Transparansinya Tata kelola Rumah Sakit yang Baik, komunikasi ini adalah salah satu bentuk kerjasama membangun Citra Positif atas Pemberitaan selama ini yang berkembang di Media,ungkapnya.

Pada kesempatan tsb turut mendampingi Direktur RSUD Syukur Harapan kasi Non Medis Pada Rumah Sakit RSUD kota Padangsidimpuan “Bang kita siap menerima setiap masukan dari lapisan Masyarakat untuk perbaikan Rumah Sakit tentunya dengan dukungan Pemerintah kota Sidimpuan dan DPRD nya,sebutnya” (P.Hsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *