Wujudkan Kesan Lapas Yang Nyaman dan Humanis, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumut Bangun Kolam Ikan Hias

  • Bagikan

LCN || PADANSIDIMPUAN  — Jika kita sejenak mendengar kata “LAPAS”, tentunya hal pertama yang akan muncul dalam pikiran bahwa ini adalah penjara tempat orang-orang yang memiliki catatan kriminal dan pasti jauh dari kesan indah.

Tapi tunggu dulu, mari kita berfikir selangkah lebih maju bahwa itu adalah pradoga yang tidak benar. Menindaklanjuti Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 27 Tahun 2018 tentang Pelayanan Publik Berbasis HAM. Lapas Padangsidimpuan semakin gencar berbenah guna menciptakan suasana Lapas yang kian humanis dan nyaman serta jauh dari kesan negatif.

BERITA TERKAIT  Polri Awasi Aktivitas Penjualan Online Obat Antibiotik Pandemi Covid-19

Hal ini tentunya menjadi PR tersendiri bagi Kalapas Padangsidimpuan Indra Kesuma, A.Md.IP., SH., MH, untuk menciptakan suasana nyaman dan aman.

BERITA TERKAIT  Babinsa Koramil 1013-13/Sungai Babuat Ajak Warga Patuhi Disiplin Protkes Covid-19

Guna membangun citra positif Lapas dimata masyarakat, Kalapas Indra Kesuma beserta jajaran menyulap halaman depan Lapas menjadi sebuah kolam ikan hias yang bertujuan untuk menarik kesan nyaman dan humanis para pengunjung.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *