Wujud Kepedulian, Sahabat PS Bantu Ringankan Beban Keluarga Jumpo Yang Tidak Mampu di Desa Pendreh

  • Bagikan

LCN | BARITO UTARA — Bentuk kepedulian terhadap keluarga yang tidak mampu khususnya kekuarga Jumpo yang hidup sebatang kara terus menjadi target Sahabat Peduli Sesama (Sahabat PS) untuk meringankan beban keluarga tersebut.

Mendapat informasi Sahabat PS Kota Muara Teweh langsung bergerak, mendatangi warga yang membutuhkan bantuan tersebut di Desa Pendreh. Minggu (15/08).

BERITA TERKAIT  Dirtipidter Bareskrim dan BKIPM KKP Ungkap Penjualan Benih Lobster Ilegal, 90 Ribu Benih Lobster Diamankan.

Hidup dibawah serba kekurangan bukan kemauan setiap orang namun itulah nasib yang harus diterima Darmala (99) seorang wanita renta yang mendiami rumah berukuran 4X4 meter untuk bernaung dihari senja sisa hidupnya.

Beruntung Darmala seorang warga yang tinggal di daerah Desa Pendreh ini masih memiliki seorang anak Wahidah (49) digubuk tersebut.

BERITA TERKAIT  Koramil 1013-06/Lahei Implementasikan PPKM dan Sosialisasi Prokes Kepada Masyarakat

Wahidah menyambut baik dan berterimakasih atas bantuan yang diserahkan oleh Sahabat PS Muara Teweh yang datang jauh mengantarkan bantuan.

“Ia mengatakan ibunya Darmala yang merupakan perempuan janda kini sehari hari tidak berdiri karena strok dan ini sudah hampir enam bulan,” cerita Idah kepada rombongan Sahabat PS

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *