Wakapolres Klungkung Memimpin Pemeriksaan Barang Inventaris Kendaraan Dan Senjata Api Dinas

  • Bagikan
LCN | KLUNGKUNG BALI – Wakapolres Klungkung, Kompol. Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M memimpin pemeriksaan barang inventaris Polres Klungkung, berupa kendaraan dinas baik roda dua, roda empat, roda enam dan senjata api dinas di Halaman Mapolres Klungkung pada Rabu (15/12).
Dalam proses pemeriksaan Wakapolres Klungkung, Kompol. Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M didampingi Ps Kabag Log, AKP. I Made Margiarta Aryana bersama dengan personel Bag Log Polres Klungkung  disaksikan langsung oleh masing – masing personel yang bertanggungjawab pemegang kendaraan.
Wakapolres Klungkung mengatakan, pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan kelayakan sarana dan prasarana inventaris dinas yang digunakan pada masing-masing Bag, Sat dan Si di Polres Klungkung.
“Pemeriksaan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui secara langsung, jumlah serta kondisi kendaraan operasional yang dimiliki pada masing masing Bag, Sat dan Si di Polres Klungkung,” ungkap Kompol. Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.
Kompol. Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M mengatakan, pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan, guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.
Menurut Wakapolres Klungkung, para personel yang ditugaskan memegang ranmor dinas agar menjaga kepercayaan yang diberikan dengan merawat kendaraan dengan baik sebagaimana kendaraan miliknya sendiri. ● (Ngakan Udiana)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *