Volume Sampah di Pasar Banjar Over load, Katar Bersama Pemdes Cikande normalisasi 0%.

  • Bagikan

LCN| Kabupaten Serang – Tumpukan sampah hingga over loud yang berlokasi di pasar Banjar Desa Cikande Kecamatan Cikande Kabupaten Serang Provinsi Banten kini di normalisasi oleh Karang Taruna dan pemerintahan Desa Cikande. Jumat 30 Juli 2021.

Pengurus Karang Taruna Desa Cikande Fery yang di temui di lokasi kegiatan mengatakan kalau kegiatan normalisasi tumpukan sampah di pasar Banjar Cikande karena sudah Over load.

BERITA TERKAIT  Sempat Berunjuk Rasa di Depan Perusahaan PT. ULI, Puluhan Warga Datangi Kantor Desa Sumur Bandung.

” kami bekerja sama dengan pihak pemerintah Desa Cikande dan pengurus Karang Taruna Desa Cikande Menormalisasi tumpukan sampah yang sudah over loud di pasar Banjar Cikande ini, diangkut dengan kendaraan mobil dumtruk dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Serang, Dengan estimasi pengangkutan sekitar 20 damtruk insya Allah selesai hari ini”, ungkap Fery.

” sebenarnya untuk pengangkutan sampah di pasar Banjar Cikande itu dilakukan setiap hari namun karena sampah yang di hasil dari kegiatan pasar Banjar sangat banyak dan tidak terbawa semua akhirnya hari kita gempur di angkut sampai habis”, tambah Fery.

BERITA TERKAIT  1926 Orang Telah di Vaksin Polda Banten Pada Hari Kesebelas PPKM Darurat

Ditempat terpisah PLT Desa Cikande Andi Wijaya, membenarkan kalau tumpukan sampah yang dipasar Banjar Cikande sudah Over load.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *