Video Viral Mahasiswa KKN Goyang Dugem Sambil Injak Mobil Ambulans, Kini Lakukan Klarifikasi dan Minta Maaf

  • Bagikan

LCN | KAPUAS – Tujuh mahasiswa yang Kuliah Kerja Nyata (KKN), di Desa Humbang Raya, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas yang viral di Media Sosial (Medsos) mengakui perbuatannya yang salah, didepan para dosen yang hadir saat dilakukan klarifikasi dan minta maaf di Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti didampingi Kasat Reskrim AKP Kristanto Situmeang dan Wakil Rektor Tiga Bidang Kemahasiswaan Universitas IAIN Palangkaraya Dr. Sadiani mengatakan, setelah memeriksa tujuh mahasiswa inisial, WN, DS, HM, DR, SA, CK dan RN.

BERITA TERKAIT  CEGAH COVID-19 POLRES KLUNGKUNG BAGI MASKER DAN INGATKAN PROKES KEPADA MASYARAKAT

Didalam pemeriksaan para mahasiswa itu spontan akibat ada jalan rusak. “Mereka spontan aja. Akan tetapi kesalahannya berjoget diatas mobil ambulance,” kata Kapolres.

BERITA TERKAIT  Diduga Dibunuh di Kebun Karet, Polisi Usut Kematian Nenek Jiran

“Ia mengatakan setelah dilakukan pemeriksaan, dari pengakuan mereka spontanitas melakukan joget. “Tidak ada tujuan tertentu. Spontan joget aja. Dan setelah ini kita kembalikan ke pihak universitas,” katanya.

Satu dari perwakilan mahasiswa itu mengakui perbuatannya salah dan meminta maaf. ” Kami meminta maaf. Dan tidak mengulangi lagi,” kata WN mewakili .

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *