Untuk Jaga Tubuh Tetap Prima, Anggota Korem 102/Pjg Laksanakan Olahraga

oleh
oleh

LCN | PALANGKA RAYA — Untuk menjaga imun tubuh agar tetap prima berbagai upaya terus dilakukan oleh anggota Korem 102/Pjg, salah satunya yaitu dengan tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga secara teratur.

Hal tersebut seperti yang dilaksanakan oleh anggota Korem 102/Pjg baik militer maupun PNS pada Jumat (18/6/2021) melaksanakan olahraga bersama di lapangan Korem 102/Pjg jalan Imam Bonjol nomor 5 Palangka Raya Kalteng.

Adapun olahraga yang dilaksanakan diantaranya jalan kaki ataupun joging mengelilingi lapangan Makorem,sepak takraw, bola voly,tenis lapangan dan olahraga penguatan otot yaitu fitnes.

Untuk diketahui,sebelum melaksanakan olahraga dalam pelaksanaan apel pagi, Mayor Inf D.Sagala, Pasiren Proggar Staf Perencanaan Korem 102/Pjg menyampaikan, bahwa sampai saat ini belum ada yang tahu sampai kapan pandemi Covid-19 ini akan berakhir oleh karena itu,untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan imun di dalam tubuh salah satunya yaitu dengan melaksanakan olahraga, dengan berolahraga secara teratur akan terhindar dari penyebaran Covid -19.

“Jangan bosan untuk berolahraga agar kebugaran tubuh tetap terjaga sehingga bisa meningkatkan imun dan diharapkan setiap saat selalu melaksanakan protokol kesehatan dalam berbagai aktivitas,”kata Mayor Inf Sagala.(Sgn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *