Truk Box Tidak Kuat Menanjak mundur lalu Terguling, Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Datangi TKP

oleh
oleh

LCN |CILEGON – Telah terjadi kecelakaan Tunggal pada hari Kamis 28/10/21 di tanjakan Lebak Denok tepatnya JL. Raya Lingkar Selatan ( Simpang Mancak Via Jls Kp. Lebak kelapa kel. Lebak Denok kec. Citangkil Kota Cilegon.

Sekitar jam 10.15 wib Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten telah menerima kabar dari warga kelurahan Lebak Denok yang bernama Heri dan menginfokan bahwa di tanjakan Lebak denok ada Kecelakaan mobil terguling, hal ini langsung direspon oleh Bripka Isvana santri Selaku Piket Jaga Unit Lantas Polsek Ciwandan Polres Cilegon kemudian berangkat menuju lokasi kecelakaan.

Menurut saksi, korban Saudara Japon mustolit pengemudi kendaraan truk box No Pol A-9486-B yang berisi air mineral Jenis gunung dengan jumlah muatan 9 ton pada saat melintasi tanjakan mobil tersebut tidak kuat menanjak kemudian truk box tersebut mundur dan terguling.

Selanjutnya Bripka Isvana menuturkan atas kejadian tersebut tidak terdapat korban hanya kerusakan kendaran truk box saja yang diperkirakan kerugian materil sekitar Rp. 1.000.000, Kami mengangamankan korban dan barang bukti untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam penanganan kejadian lakalantas ini polri tetap menjalankan sesuai dengan Prokes, tutup isvana. (Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *