SMPN 1 Kapuas, Tengah Membagikan Rapot Siswa

oleh
oleh

LCN | KAPUAS — Kepala Sekolah SMPN 1 Kapuas Tengah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah beserta Dewan guru masing-masing kelas mengumpulkan siswa kalas VII, VIII, untuk pengambilan Rapot yang langsung di bagikan oleh wali kelas masing-masing, Sabtu (26/6) mulai pukul 08.00.  dilapangan sekolah dengan berbaris dan jaga jarak.

Kegiatan tersebut berjalan aman sampai selesai pembagian Rapot, kegiatan tersebut juga menerapkan peraturan protokol kesehatan siswa di harus kan memakai masker untuk mengantipasi virus Corona.

Oyeng. SE. Selaku Kepala Sekolah Sekolah Menengah Pertama Negeri. 1.Kapuas Tengah memaparkan saat di wawancarai awak media Online Lintas Cakrawala News.

” Hari ini kegiatan hari ini siswa Kelas VII, VIII.menerima Rapot Hasil penilayan Tahun ajaran 2020-2021, dan dalam pelaksanaanya ini Siswa menerima Rapot kerena pekerjaan seluruh wali kelas sudah selesai dan pekerjaan guru mata pelajaran sudah sekesai.

Untuk kelas VII Duduk ke Kelas VIII dan Kelas VIII duduk ke Kelas IX. Memang untuk siswa ada Juga yang tidak bisa naik ke kelas selanjutnya nya,
Siswa yang tidak naik itu yang benar benar tidak aktif tampa alasan pemberitahuan ke pihak Sekolah dan yang aktif semuanya Naik ke kelas selanjutnya,”
Jelas Oyeng Kepala Sekolah.

Tambah Oyeng pula, Untuk penerimaan Siswa baru Tahun ajaran 2021-2022, Sesuai hasil rapat Dinas Sekolah 25 Juni 2021 kemaren penerimaan Siswa baru mulai Tanggal,1 Juli 2021 sampai 3 Juli 2021.

Dan juga untuk di ketahui oleh semua orang tua yang mau mendaftar anak nya masuk ke SMPN. 1.Agar bisa datang langsung ke Sekolah.
Untuk biaya Atmitrasi semua di tanggung dari dana BOS.

Dan baju perlengkapan Sekolah Siswa itu di tanggung Orang Tua Siswa.Pangkaa Oyeng. SE. Kepala Sekolah ( Rudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *