Satgas Ops Bina Kusuma Maung Polres Cilegon Polda Banten Razia Beberapa Hotel dan Kontrakan

  • Bagikan

LCN| CILEGON – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten, Satgas Ops Bina Kusuma Maung Polres Cilegon bersama Satpol-PP dan Dinsos Kota Cilegon melaksanakan Razia dibeberapa Hotel dan Kontrakan mengantisipasi adanya kegiatan Prostitusi, yang selanjutnya dilakukan Pembinaan dirimah singgah Dinsos, Senin, 13/9/2021 dini hari.

BERITA TERKAIT  Habis Dilalap Si Jago Merah : Pondok Pesantren Al-Hidayah Cikuya Butuh Bantuan

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan operasi kepolisian dengan sandi Bina Kusuma Maung 2021, yang lebih mengedepankan pre-emtif dan preventif dengan bersifat penyuluhan dan pembinaan kelompok Masyarakat.

BERITA TERKAIT  Gelar Program Vaksin Merdeka : Kapolsek Cisoka Turun Tangan Langsung Input Data Peserta Vaksin.

Kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan bersama Sama dengan Satpol-PP dan Dinsos Kota Cilegon dengan sasaran tempat Penginapan (Hotel) dan Kontrakan guna mengantisipasi adanya Pasangan bukan suami istri dalam satu kamar dan mengantisipasi prostitusi. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *