Ratusan Akseptor Sukseskan KB Kes Dalam Peringatan Hari Juang TNI-AD

  • Bagikan

LCN | WONOGIRI – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD, Kodim 0728/Wonogiri menggelar Bakti Sosial kegiatan KB Kesehatan yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Purwantoro I, Rabu(15/12).

Kegiatan tersebut merupakan bakti sosial KB untuk program skala nasional untuk menekan angka kelahiran dan mengendalikan pertambahan penduduk.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Rivan Rembodito Rivai yang turut langsung meninjau kegiatan menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta/calon akseptor KB dan kepada pihak-pihak yang telah turut mensukseskan kegiatan KB Kesehatan.

BERITA TERKAIT  Satgas Covid-19 Kecamatan Jatisrono Laksanakan Rapid Tes Secara Acak Terhadap Guru Dan Siswa SD

Dandim juga mengapresiasi antusias dari calon akseptor KB, dimana sangat terlihat semangat dari Ibu-ibu untuk mendapatkan pelayanan KB dan kepada Babinsa Koramil 19/Purwantoro Serma Taufiq yang menjadi motivator dengan ikut melaksanakan KB MOP (Metoda Operasi Pria).

BERITA TERKAIT  Siaga Malam Takbiran, Brimob Kalteng Laksanakan Apel Siaga dan Patroli Malam Takbiran

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan adapun maksud dan tujuan diadakan kegiatan ini adalah sebagai wujud bakti TNI-AD kepada warga masyarakat dan juga kepada bangsa, dimana kegiatan ini semata-mata untuk mendukung program pemerintah yakni mensukseskan keluarga kecil bahagia dan sejahtera.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *