Presedium Takam Gelar Rapat pemilihan Ketua pemekaran, Keren yang jadi ketua Anggota DPRD Kotabaru

  • Bagikan

LCN | KOTABARU – Dengan lahirnya pemekaran yang di perjuangkan oleh panitia Percepatan Pemekaran Tanah Kambatanglima salah satunya sebagai persiapan penyangga Ibukota Baru sesuai yang dicanangkan presiden Joko Widodo apalagi Tanah Kambatanglima perbatasan langsung dengan Kalimantan Timur.

Maka dengan berdirinya Kabupaten baru,otomatis roda perekonomian masyarakat akan lebih baik, mengingat luas wilayah kabupaten Kotabaru sangat luas. Dan juga memiliki 23 Kecamatan dengan 198 Desa dan 4 Kelurahan.

BERITA TERKAIT  Bhabinkamtibmas Desa Sumita Dampingi Kanit Binmas Polsek Gianyar Memberikan Sarana Kontak Kepada Tokoh Masyarakat

Dengan semangat yang selalu di gaungkan oleh para sang pejuang DOB, Pengurus Presedium serta struktur Korcam Daerah Otonom Baru (DOB) menggelar acara pemilihan Panitia Percepatan Pemekaran Tanah Kambatanglima di Cantung Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru.

Dalam pelaksanaan pemilihan Panitia Pemekaran Tanah Kambatanglima secara Aklamasi menunjuk Rabbiansyah yang tidak lain saat ini menjabat Anggota DPRD Kotabaru untuk di tunjuk sebagai Ketua Panitia Percepatan Pemekaran Tanah Kambatanglima.

BERITA TERKAIT  ASKONAS TANGERANG RAYA GELAR MUSYAWARAH CABANG SEKALIGUS PELANTIKAN 3 KETUA DPC

Rabbiansyah mengatakan kepada seluruh pengurus Presedium dan Korcam Daerah Otonom Baru ( DOB ) pemekaran tanah Kambatanglima mengucapkan terimakasih telah memberikan kepercayaan menjadi Ketua panitia percepatan Pemekaran Tanah Kambatanglima.

Nanti dalam struktur panitia Percepatan Pemekaran Tanah Kambatanglima akan di isi oleh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru, Jajaran DPRD Kotabaru, Pengurus Presedium DOB takamlima dan Korcam DOB.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *