Polsek Kresek Mengadakan Serbuan Vaksin Covid Di Desa Cibetok Dihadiri Muspika Kecamatan Gunung Kaler

  • Bagikan

LCN I TANGERANG –

Polsek kresek Tangerang pada hari ini rabu ( 15/09/21) kembali mengadakan kegiatan serbuan vaksin covid di desa Cibetok kecamatan Gunung kaler kabupaten Tangerang yang di rencanakan 1000 orang yang akan di vaksin dari 3 desa yaitu warga desa Cibetok, warga desa Kandawati dan Tamiang.

Acara serbuan vaksin covid di desa Cibetok hari rabu di mulai dari jam 8.00 wib. Sampai dengan selesai, Vaksin covid ini sebagai pelaksana ada Polsek Kresek, di bantu oleh vaksinator 30 orang dari Yarsi, puskesmas gunung kaler 3 orang salah satunya ibu Bidan Hani, polsek Kresek 2 orang dan operator desa Cibetok 3 orang.

BERITA TERKAIT  Pesta Miras Hingga Tak Sadarkan Diri, Ditsamapta Evakuasi ABG Tergeletak Di Jalan

Pelaksanaan vaksin covid di desa Cibetok hari ini di hadiri Muspika Kecamatan Gunung kaler yaitu camat gunung kaler H Saedaman. SH. M. Si, sekcam Gunung kaler Supiyani. S. Pd. MM. Kanit reskrim polsek kresek Iptu Saepudin mewakili kapolsek kresek AKP Osman Sigalingging, yang sedang ada pengawasan di lokasi vaksin covid lainnya, babinsa perwakilan koramil kresek, kasi Pemberdayaan Faisal Yusup. SE serta tuan rumah PJ Kades Cibetok Mulyana. SE.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *