Polsek Kragilan Polres Serang Amankan Pelaku Percoban Pencurian Dengan Kekerasan

  • Bagikan

LINTASCAKRAWALANEWS.COM – pemuda berinisial MFI (24 ) berusaha melakukan dugaan penjambretan handphone dan mas dengan kekerasan milik seorang perempuan berinisial RN (45 ) di warung milik korban di Kampung Kragilan, Desa Kragilan, Kecamatan Kragilan, Selasa 11 Januari 2022

Kepala Kepolisan Resort Serang AKBP Yudha Satria melalui Kapolsek Kragilan AKP Gesit Febriyatmoko mengatakan, insiden itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB.

BERITA TERKAIT  Mencapai Herd Immunity, GANN DPC Kabupaten Tangerang Adakan Vaksinasi

Saat itu, pelaku MFI (24) modus operandi berpura-pura mencari kontrakan di tempat korban, pelaku pada saat itu datang pada hari Selasa 28 Desember 2021 sekira pukul 20.30 WIB pelaku bertamu di rumah korban dan bertemu korban bersama suaminya untuk melihat kontrakan milik korban.

” Pelaku pada hari Rabu tanggal 29 Desember 2021sekira pukul 07.00 WIB datang kembali ke rumah korban yang bertujuan untuk membersihkan kontrakan korban, pada saat pelaku membersihkan kontrakan pelaku menemukan sebuah linggis di kamar mandi. Pada saat itu pelaku sudah memiliki niat untuk melakukan pencurian barang milik korban berupa Handphone dan Mas, ” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *