Polres Klungkung Bantu Upaya Percepatan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
LCN | KLUNGKUNG BALI – Dalam rangka mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (kekebalan kelompok), Polres Klungkung bersinergi dengan Kodim 1610/Klungkung, Pemerintah Kabupaten Klungkung, Relawan KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Kabupaten Klungkung menggelar vaksinasi massal bertempat di Desa Timuhun Banjarangkan dan Desa Kamasan Klungkung pada Selasa (14/9).
Kapolres Klungkung, AKBP. I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia, kami dari Polres Klungkung terus menerjunkan Tim Vaksinator untuk membantu percepatan vaksinasi bersama pemerintah untuk membentuk herd immunity di masyarakat.
“Kita akan berusaha memberikan yang terbaik buat masyarakat agar cepat terbentuk herd immunity,” ujar Kapolres Klungkung, AKBP. I Made Dhanuardana.
“Saya berpesan kepada masyarakat apabila sudah melakukan vaksinasi baik Tahap I dan Tahap II, agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memperhatikan 5 M, menjaga jarak, menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas,” imbuh Kapolres Klungkung. ● (Ngakan Udiana)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *