Polres Klungkung Bagikan Multivitamin Untuk Menjaga Imun Tubuh Di Situasi Pandemi Covid-19

  • Bagikan
LCN | KLUNGKUNG BALI – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Polres Klungkung membagikan multivitamin kepada para pedagang dan juru parkir di Pasar Desa Kusamba Dawan Klungkung pada Selasa (14/9).
Di Pasar Desa Kusamba Kanit Binmas, Ipda. I Wayan Sukadana membagikan langsung multivitamin kepada warga baik kepada pedagang maupun juru parkir. Pembagian tersebut bertujuan supaya masyarakat tetap sehat dan bugar serta  memiliki sistem imun yang sangat bagus supaya bisa menangkal berbagai virus disamping virus corona.
Kapolres Klungkung, AKBP. I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa multivitamin yang diberikan adalah bantuan dari Komunitas Motor Besar Hurley Davidson Club Indonesia yang bekerjasama dengan Polres Klungkung untuk diberikan kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.
“Karena sekarang situasi pandemi Covid-19, dengan pembagian mulvitamin ini diharapkan dapat meningkatkan sistem imun untuk mencegah berbagai penyakit, baik penyakit yang tidak menular maupun yang menular khususnya Covid-19 ini,” ujar Kapolres Klungkung, AKBP. I Made Dhanuardana. ● (Ngakan Udiana)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *