Advertisement Here

Polda Kalteng Bekali Siswa Baru, Dengan Pemahaman Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

  • Bagikan

LCN | PALANGKA RAYA – Pada awal tahun pelajaran baru 2021/2022 Polda Kalteng memberikan pembekalan kepada para siswa baru. Pada kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Selasa (13/07/2021).

Melalui Tim gabungan dari Ditresnarkoba dan Ditlantas Polda Kalteng ini, mereka menyampaikan materi pembekalan tentang pemahaman bahaya penyalahgunaan Narkoba dan Pornografi, Bijak dalam penggunaan IT dan Medsos serta Patuh aturan berlalu lintas.

Kegiatan MPLS yang dilaksanakan secara daring melalui daring/zoom meeting dari Aula Bajakah Itah SMA Negeri 2 Palangka Raya diikuti oleh peserta sebanyak 470 akun zoom, yang terdiri dari 396 orang merupakan peserta didik/siswa baru (Kelas X) dan selebihnya adalah Pengurus Osis/Siswa Kelas XI/XII serta Guru pada SMA Negeri 2 Palangka Raya.

BERITA TERKAIT  KPAI, PANTAU 17 KABUPATEN DI 11 PROVINSI YANG SEKOLAH MELAKSANAKAN TATAP MUKA TAHUN 2021

Hadir sebagai pemateri yaitu Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Kalteng, AKBP Muhamad Fadli, S.H., yang menyampaikan materi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.

BERITA TERKAIT  Pangdam Jaya Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Menghadapi Arus Balik Libur Lebaran

Dalam materinya, Muhamad Fadli menyampaikan bahwa pada saat sekarang ini Bahaya Narkoba telah merambah ke semua lapisan masyarakat, terbukti dari kasus Narkoba yang berhasil diungkap oleh Polda Kalteng, para pelakunya adalah tidak hanya orang-orang dewasa namun juga ada beberapa anak dibawah umur dan anak muda yang notabene masih berstatus sebagai pelajar dan mahasiswa.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *