Peringati Hari Kemerdekaan RI Ke-76, Dalam Sehari Manajemen PT HMI Berikan Bantuan Ke Keluarga Duka di Dua Kecamatan di Barito Utara

  • Bagikan

LCN | BARITO UTARA — Salah satu bentuk kepedulian antar sesama dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun melalui managemen PT Haring Mulusani Indonesia (PT HMI) tidak menyia-nyiakan momen bersejarah tersebut untuk membantu meringankan beban keluarga duka yang mengalami musibah kematian.

Hari ini, mulai pukul 13.00 WIB hingga malam managemen PT HMI yang didampingi Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Barito Utara memberikan bantuan sosial kepada keluarga duka berupa sembako seperti beras, bahan kebutuhan masak, air mineral dan sejumalah uang tunai.

BERITA TERKAIT  Sebanyak 16,84 Gram, Polres Barito Utara Musnahkan Barang Bukti Narkoba

Rombongan disambut hangat di rumah duka Mariatha (80) yang sakit karena lanjut usia tepatnya di Jalan Negara Muara Teweh – Puruk Cahu Km 32, RT.03, Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Rabu (18/08).

Mewakili keluarga duka, Ibung menyampaikan kepada rombongan sangat berterimakasih atas kehadiran bantuan dari perusahaan PT HMI kepada keluarga duka yang tidak kami sangka-sangka dan kami tidak bisa membalasnya.

BERITA TERKAIT  DPRD Barut Adakan RDP Bersama PT EBA Terkait Melintas Jalan Bandara Baru

“Luar biasa, Perusahaan PT HMI telah membantu meringankan beban keluarga duka dan Kami sangat berterimakasih atas kepedulian perusahaan apalagi disaat-saat pandemi Covid-19 seperti ini,” kata Ibung.

Di akhir sambutan ramah-tamah dengan rombongan PT HMI didalam rumah duka Ia mengatakan bahwa kami tidak bisa membalas kebaikan pimpinan perusahaan PT HMI yang telah memberikan bantuan sosial kepada kami, biarlah kami serahkan kepada Tuhan untuk membalas budi baik bapak sekalian,” tutup Ibung dengan penuh rasa haru.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *