Pemeriksaan Kegiatan Program Perencanaan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi ( P3- TGAI ) Kali Buyut Jareh Desa Tamiang Berjalan Tanpa Kendala.

  • Bagikan

LCN I TANGERANG –

Desa Tamiang kecamatan Gunung kaler kabupaten Tangerang pada tahun 2021 ini mendapat kan Program Perencanaan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3- TGAI) anggaran 2021 adapun kegiatan ini di lokasi nya kali buyut jareh sepanjang 402 Meter 201 kiri dan kanan, pondasi 40 Centimeter, tinggi keatas 40 Centimeter dan lebar atas 30 Centimeter, dengan nilai kontrak sebesar 195 juta rupiah , sumber dana APBN tahun 2021 dengan masa kerja 70 hari di mulai sejak 21 Juli 2021 lalu.

BERITA TERKAIT  RJN Dukung Polresta Tangerang Ungkap Dugaan Penyelewengan Dana PKH Di Desa Tamiang Gunung Kaler

Pada hari ini selasa ( 14/09/21) pihak Balai Besar CILCIS ( Ciliwung Cisadane) kabupaten Tangerang bapak Dedi dengan tim baik bidang pengukuran dan foto udara lewat Dron datang ke lokasi P3-TGAI desa Tamiang melakukan pemeriksaan kelayakan dan kekuatan serta ketepatan volume yang sesuai dengan Anggara dan rencana kerja yang sudah ada.

Hadir dalam pemeriksaan P3- TGAI yaitu TPM PU pengairan kabupaten Tangerang saudara Romal dan konsultan yaitu bapak Dedi, serta pihak desa Tamiang yaitu bapak Supri ( Ketua) dan Zainal Asikin ( Bendahara) hasil pemeriksaan dari pihak Balai Besar CILCIS di dampingi Romal dari TPM PU dan konsultan Dedi terhadap pengerjaan program P3- TGAI kali buyut jareh pada siang selasa ini dikata sesuai dan layak serta hampir tidak ada kesalahan dan bisa di Terima dan tentu nya di pertanggung jawab kan demikian ujar Supri ( ketua) dan Zainal Asikin ( bendahara) kepada kami media sesaat setelah pemeriksaan di lokasi P3. TGAI desa Tamiang

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *