Advertisement Here

Peduli Konstituen, Sartono Bagikan Terop dan Kursi

  • Bagikan

LCN | PONOROGO РDalam kondisi PPKM Darurat ini memasuki masa reses Sartono Hutomo Anggota DPR RI Komisi VII Dapil Jawa Timur VII melalui Tim Sartono Dulur Dhewe yang berada di kabupaten Ponorogo dan Pacitan melakukan rangkaian kegiatan penyerahan bantuan kemasyarakatan.

Disamping dalam nuansa menyambut Hari Raya Idul Adha selain menyalurkan beberapa hewan kurban sapi dan kambing Sartono juga menyerahkan bantuan berupa Terop, Genset dan Kursi Plastik di beberapa titik kegiatan.

BERITA TERKAIT  Virus Kebaikan Terus Ditebarkan Jajaran Polsek Siman Saat Bulan Ramadhan

Melalui selularnya saat di konfirmasi Sartono menyampaikan bahwa dalam reses di masa pandemi terlebih adanya PPKM Darurat ini. “Meskipun saya tidak bisa hadir langsung di tengah masyarakat namun Alhamdulillah melalui tim saya di lapangan telah menyerahkan beberapa bentuk bantuan kemasyarakatan, tercatat kurang lebih 60 unit terop dan ribuan Kursi plastik juga genset kita serahkan kepada konstituen kami di dapil VII utamanya di Ponorogo dan pacitan, semoga bantuan ini membawa dampak positif manfaat kususnya untuk menambah kesejahteraan masyarakat,” terangnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *