Pastikan Protkes, Babinsa Sertu Murtopo Monitoring Pembelajaran Tatap Muka Di SDN Pasir Gintung.

oleh
oleh

LCN | TANGERANG – Babinsa Pasir Gintung Sertu Murtopo Sugiarto melaksanakan kegiatan Pemantauan protokol kesehatan pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang bertempat di SD Negeri Pasir Gintung, Desa Pasir Gintung Kp Rancaleutik RT 03/ RW 01 kecamatan Jayanti, kabupaten Tangerang Bersama Bapak H. Apendi M.Pd Kepala Pengawas tingkat SD Kecamatan Jayanti dan Ibu Kepala Sekolah SDN Gintung Ibu Yati Nurhayati. S.Pd. SD. Senin (22/11/2021)

Turut Hadir kepala Pengawas SD Negeri Kecamatan Jayanti, Kepala sekolah SD Negeri Pasir Gintung, Babinsa Pasir Gintung dan Para Guru SDN Pasir Gintung.

Kepala sekolah SDN Pasir Gintung Yati Nurhayati S.Pd,SD mengatakan uji coba pembelajaran tatap muka ini untuk yang pertama kalinya dengan mempersiapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat,

“Uji coba pembelajaran tatap muka ini, untuk yang pertama kalinya dengan protokol kesehatan (Prokes) siswa yang masuk wajib memakai Masker, dan mencuci tangan, dan sebelumnya dari awal kami sudah mempersiapkan untuk protokol kesehatannya “ungkapnya

Kegiatan tersebut dilakukan untuk monitoring penerapan protokol kesehatan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka yang dilaksanakan di sekolah.

Babinsa desa Pasir Gintung mengatakan, bahwa pelaksanaan monitoring ke Sekolah tersebut, dalam rangka melihat penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar.

” Kegiatan monitoring yang dilakukan agar kita semua disiplin mematuhi protokol kesehatan, demi keselamatan bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ucapnya.

Lebih lanjut Sertu Murtopo Sugiarto mengatakan, kegiatan PTM sudah sesuai dengan protkes dengan menerapkan kepada siswa yang datang diukur suhu badan, cuci tangan di air yang mengalir dan wajib memakai masker. Siswa yang datang langsung masuk kelas untuk menghindari kerumunan dan pengaturan jarak meja antar siswa kurang lebih 1,5 meter,

Dalam patroli Pengecekan Prokes pada PTM ini Babinsa berharap tidak ada klaster penyebaran baru Covid-19 di kalangan pelajar pada pelaksananan PTM ini ” ujar Babinsa.

Sementara itu Kepala Pengawas sekolah Kecamatan Jayanti, Bapak H. Apendi M.Pd selaku pengawas SDN Kecamatan Jayanti yang juga monitoring kegiatan PTM di SD negeri Pasir Gintung

“Terimakasih kepada Babinsa Pasir Gintung telah melakukan monitoring uji Coba Pembelajaran Tatap muka ini dan
alhamdulillah uji pembelajaran tatap muka ini, berjalan dengan lancar dan sesuai protokol kesehatan,” ungkapnya

Penulis : Mul
Sumber: Liputan Wawancara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *