Pastikan Protkes, Babinsa Sertu Murtopo Monitoring Pembelajaran Tatap Muka Di SDN Pasir Gintung.

  • Bagikan

LCN | TANGERANG – Babinsa Pasir Gintung Sertu Murtopo Sugiarto melaksanakan kegiatan Pemantauan protokol kesehatan pada Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang bertempat di SD Negeri Pasir Gintung, Desa Pasir Gintung Kp Rancaleutik RT 03/ RW 01 kecamatan Jayanti, kabupaten Tangerang Bersama Bapak H. Apendi M.Pd Kepala Pengawas tingkat SD Kecamatan Jayanti dan Ibu Kepala Sekolah SDN Gintung Ibu Yati Nurhayati. S.Pd. SD. Senin (22/11/2021)

BERITA TERKAIT  Mantap! Di Musim Pandemi, Angkringan Citro Milik Singgel Parent Tetap Bertahan

Turut Hadir kepala Pengawas SD Negeri Kecamatan Jayanti, Kepala sekolah SD Negeri Pasir Gintung, Babinsa Pasir Gintung dan Para Guru SDN Pasir Gintung.

Kepala sekolah SDN Pasir Gintung Yati Nurhayati S.Pd,SD mengatakan uji coba pembelajaran tatap muka ini untuk yang pertama kalinya dengan mempersiapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat,

“Uji coba pembelajaran tatap muka ini, untuk yang pertama kalinya dengan protokol kesehatan (Prokes) siswa yang masuk wajib memakai Masker, dan mencuci tangan, dan sebelumnya dari awal kami sudah mempersiapkan untuk protokol kesehatannya “ungkapnya

BERITA TERKAIT  Sejumlah Desa di Gunung Mas Terendam Banjir, Babinsa Pandu Warga Sebrangi Jalan

Kegiatan tersebut dilakukan untuk monitoring penerapan protokol kesehatan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka yang dilaksanakan di sekolah.

Babinsa desa Pasir Gintung mengatakan, bahwa pelaksanaan monitoring ke Sekolah tersebut, dalam rangka melihat penerapan protokol kesehatan dalam kegiatan belajar mengajar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *