Advertisement Here

Muspika Kecamatan Gunung Kaler Tangerang Menghimbau Kegiatan Hari Raya Idul Adha 1442 H Tetap Menjaga Prokes

  • Bagikan

LCN I Tangerang – Muspika Kecamatan Gunung kaler kabupaten Tangerang dalam hal ini PLH camat Supiyani. S.Pd. MM, bersama Koramil dan polsek selaku Muspika, menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Gunung Kaler untuk tetap patuh, taat dan melaksanakan protokol kesehatan di masa PPKM darurat di setiap kegiatan hari raya Idul Adha 1442 H. Pada hari selasa 20 Juli 2021.

Kegiatan hari raya Idul Adha 1441 H bisa dilaksanakan sebaik mungkin di desa maupun di kampung masing-masing tetapi tetap harus dengan protokol kesehatan yang berlaku di masa covid 19 dan PPKM darurat ini demikian yang di sampaikan PLH camat Gunung Kaler bersama polsek dan Koramil serta Pol PP kecamatan Gunung Kaler kepada masyarakat luas melalui Ketua MUI tingkat kecamatan.

BERITA TERKAIT  Polisi Tangkap Penjual Tramadol dan Excimer Di Desa Pangadegan Kecamatan Pasar Kemis

Kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah sholat Idul Adha 1442 H. muspika Kecamatan Gunung Kaler melalui ketua MUI menghimbau agar sholat Idul Adha di rumah masing-masing saja dan tidak sholat di masjid / mushola yang ada di setiap desa yang ada di kecamatan Gunung kaler, sebab apa bila diadakan sholat Idul Adha berjamaah di takut kan akan banyak jamaah yang hadir sehingga bisa menjadikan kerumunan dan bisa berdampak penyebaran virus covid lagi .

BERITA TERKAIT  Tekan Penyebaran Covid-19, Danramil 03/GP dan Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan Gelar Operasi Yustisi di Pusat Perbelanjaan

Pemerintah kecamatan Gunung Kaler dalam hal ini PLH camat Supiyani.S.Pd MM menegaskan bahwa pihak Pemerintah tidak menutup sarana ibadah baik itu masjid/ mushola, tetapi dianjurkan untuk tidak berjamaah yang banyak yang tidak menetapkan protokol kesehatan yang di berlakukan di masa PPKM darurat ini demikian ujar PLH camat Gunung kaler kepada kami media senin ( 19/07/21) di ruang kerja nya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *