MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Padangsidimpuan Laksanakan vaksinasi Massal Covid-19 Tahap l & ll

  • Bagikan

LCN || Padangsidimpuan – MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Padangsidimpuan Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Tahap l & ll di Pelataran Pasar Raya Kodok, Rabu (8/9/21) Padangsidimpuan.

Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan Laksanakan Vaksinasi massal Covid-19 Tahap l & ll Guna mensukseskan Program Pemerintah mensukseskan Vaksinasi terhadap Warga,Vaksinasi tahap l & ll dikhususkan kepada Kader PP dan Para pedagang yang berjualan di Pasar Raya Kodok.

BERITA TERKAIT  Ahmad Holil SH Resmi Disumpah Dalam Sidang Terbuka di Pengadilan Tinggi Banten.

Para Kader PP dan pedagang tampak antusias melaksanakan Vaksinasi yang dilaksanakan MPC Pemuda Pancasila kota Padangsidimpuan,menurut keterangan Panitia kegiatan Vaksin yang dipersiapkan 100 vial.

pelaksanaan Vaksinasi, MPC Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Hutaimbaru dan dibantu oleh para tenaga Medis,dalam kegiatan ini juga MPC membagikan masker kepada peserta Vaksinasi dan warga yang melintas.

BERITA TERKAIT  Kades Liang Naga, Lantik 7 Orang Perangkat Desa

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan, Fahdryansah Siregar mengatakan pihaknya menyiapkan 100 vial vaksin Covid-19 untuk Kader PP dan para pedangan khususnya dan masyarakat umum yang hendak di Vaksin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *