MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Padangsidimpuan Laksanakan vaksinasi Massal Covid-19 Tahap l & ll

oleh
oleh

LCN || Padangsidimpuan – MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Padangsidimpuan Laksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Tahap l & ll di Pelataran Pasar Raya Kodok, Rabu (8/9/21) Padangsidimpuan.

Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan Laksanakan Vaksinasi massal Covid-19 Tahap l & ll Guna mensukseskan Program Pemerintah mensukseskan Vaksinasi terhadap Warga,Vaksinasi tahap l & ll dikhususkan kepada Kader PP dan Para pedagang yang berjualan di Pasar Raya Kodok.

Para Kader PP dan pedagang tampak antusias melaksanakan Vaksinasi yang dilaksanakan MPC Pemuda Pancasila kota Padangsidimpuan,menurut keterangan Panitia kegiatan Vaksin yang dipersiapkan 100 vial.

pelaksanaan Vaksinasi, MPC Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, Dinas Kesehatan dalam hal ini Puskesmas Hutaimbaru dan dibantu oleh para tenaga Medis,dalam kegiatan ini juga MPC membagikan masker kepada peserta Vaksinasi dan warga yang melintas.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan, Fahdryansah Siregar mengatakan pihaknya menyiapkan 100 vial vaksin Covid-19 untuk Kader PP dan para pedangan khususnya dan masyarakat umum yang hendak di Vaksin.

Kegiatan vaksinasi tersebut bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padangsidimpuan, Dinas Kesehatan dan Polres Padangsidimpuan.

“Kegiatan Vaksinasi Massal Covid -19 Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan dan Alhamdulillah, kegiatan berlangsung lancar,” ujar ketua KOTI Ady Lubis.

Menurut Buntuk, program vaksinasi Covid-19 memerlukan kolaborasi dari berbagai elemen untuk mempercepat tercapainya target terbentuknya Herd Immunity, sesuai program pemerintah ungkap Maknur Harahap Wakil Ketua MPC PP yang juga ikut dalam Vaksinasi Massal Covid-19.

“Kami berharap pelaksanaaan vaksinasi Massal secara gratis bisa memberikan dampak positif bagi para Kader dan pedagang dan masyarakat dimasa pendemi,” harapnya.

Vaksinasi Massal Covid-19 Tahap l & ll dihadiri, Pengurus,Kader MPC Pemuda Pancasila Kota Padangsidumpuan,Kapolres Padangsidimpuan Juliani Prihartini SIK, Ketua Fraksi Golkar Padangsidimpuan,dan Pengamanan dari Polmas Polres Kota Padangsidimpuan serta Undangan lainnya. (P Hsb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *