Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-76, Karang Taruna Bina Pemuda Kelurahan Melayu Barito Utara Gelar Bakti Sosial

  • Bagikan

LCN | BARITO UTARA — Dalam rangka memeriahkan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke-75 Tahun, dengan semangat pemuda Barito Utara melalui Organisasi Karang Taruna Bin Pemuda Kelurahan Melayu melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan harapan membantu meringakan beban warga ditengah pandemi Covid-19. Minggu (15/08).

Riyanti Ketua Karang Taruna Bina Pemuda Kelurahan Melayu, mengatakan kegiatan bakti sosial (Baksos) dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke 76 Tahun.

BERITA TERKAIT  Telah Hadir Di Kota Palangka Raya 3Second Family Store Dengan Brand-Brand Terbaik Untuk Pecinta Fashion

“Dalam kegiatan ini Baksos kali kita membagikan masker kepada warga yang melintas di jalan Panglima Batur dan Sengaji Hulu serta sambil membagikan basi bungkus kepada warga yang melintas serta sasarn buruh, tukang becak, tukang parkir,” ucap Yanti.

BERITA TERKAIT  Bentuk Kepedulian, Kapolres Barito Utara Pimpinan Bagi Sembako dan Masker Warga

Hal senada juga disampaikan AIPDA Hendrik Kristanto yang juga anggota Satlantas Polres Barito Utara yang aktit di bidang organisasi Kepemudaan seperti Pembina Saka Bhayangkara dan Karang Taruna Bina Pemuda serta aktif di Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Barito Utara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *