Menjaga Kebersihan, Camat Gunung Kaler Gelar Kerja Bhakti Jum’at Bersih (Jumsih).

  • Bagikan

LINTASCAKRAWALANEWS.COM – Camat Gunung Kaler Bersama Pegawai dan staf Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang melaksanakan kegiatan jum’at bersih (Jumsih) di halaman Kantor Kecamatan. Dan Halaman Kantor Gedung Kantor Bersama Keagamaan Kecamatan Gunung Kaler, Jum’at Pagi. 07 Januari 2022.

Tujuan yang akan dicapai dari kegiatan Jumat bersih adalah menumbuhkan rasa memiliki di kalangan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman dan kantor dapat terpelihara dengan baik.

BERITA TERKAIT  Palangka Raya Rekrut Komcad Wilayah Kalteng, Berikut Syaratnya!

Begitu juga di lingkungan Masyarakat, harus senantiasa gotong royong menjaga kebersihan dan mengagendakan kerja bakti di setiap desa-desa yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Kaler.

BERITA TERKAIT  Melalui Sidang Adat, Lahan 400 Hektar Di Wilayah Eks PT BI Ditetapkan Milik Budi Siswanto

Camat Gunung Kaler Saedaman mengatakan, Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler dalam sektor Pembangunan maupun sektor Pemberdayaan Masyarakat dilingkungan Pemerintah Kecamatan Gunung Kaler terus berupaya. Salah satunya dengan meningkatkan kebersihan lingkungan sehingga lingkungan Halaman Kecamatan, semakin bersih, indah, dan hijau dengan melakukan kerja bkati jumat bersih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *