Advertisement Here

Mantap! SMA Negeri 2 Selayar Mencetak Alumni dan Siswa-Siswi Terbaik

  • Bagikan

LCN | SELAYAR — Berita gembira dan bahagia meliputi SMA Negeri 2 Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan yang tahun ini, kembali menunjukkan keberhasilannya dalam mencetak alumni dan siswa-siswi terbaik.

Hal tersebut dibuktikan dari realease nama tujuh orang siswa SMA Negeri 2 yang dinyatakan lolos seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) tahun 2021.

Dua puluh satu orang siswa lainnya dinyatakan lulus melalui jalur test dan ketatnya persaingan skor ujian tulis berbasis komputer (UTBK) sebagai salah satu indikator penilaian calon peserta seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri.

BERITA TERKAIT  KPAI : PTM Harus Didasarkan Kesiapan Infrastruktur dan Protokol kesehatan/SOP, Bukan Faktor Guru Sudah Divaksin

Uraian prestasi akademik ini diutarakan Plt. Kepala SMA Negeri 2 Selayar, Tajuddin, S. Pd, dalam season wawancara ekslusif dengan wartawan, di ruang kerjanya, Kamis, (15/07).

Rasa syukur dan bangga juga ikut menyelimuti SMADA Selayar, usai mendapat suprise dari salah seorang alumninya yang berhasil tembus dan masuk ke Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN).

Kasek SMADA Selayar, Tajuddin, S. Pd mengutarakan, “ini merupakan sebuah prestasi luar biasa, karena sepanjang sejarah, baru tahun ini ada alumni SMADA, yang berhasil lulus masuk IPDN”.

BERITA TERKAIT  Berani! Oknum Penyidik Polisi Polres Sampit Keluarkan Barang Bukti, Dilaporkan Suriansyah Halim Ke PROPAM Polda Kalteng

Suprise juga datang dari putera, mantan Camat Bontomatene, Drs. Andi Massaille, yang turut andil mengharumkan nama baik sekolah, lewat keberhasilan dan kemampuannya dalam berkompetisi serta mengikuti rangkaian proses seleksi calon anggota AKABRI.

Bahkan saat ini, ia telah resmi dikukuhkan, dan menjadi bagian dari keluarga besar AKABRI.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *