Katar Desa Pangkat Gelar Turnamen Sepakbola Cup ll Kecamatan Jayanti 2022

  • Bagikan

LINTASCAKRAWALANEWS.COM – karang taruna desa Pangkat kecamatan Jayanti gelar turnamen sepakbola cup ll, pertandingan sepakbola di adakan di stadion mini tanjung kembar desa Cikande, kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten pada minggu, 09 Januari 2022.

Turut hadir dalam turnamen sepakbola Katar desa Pangkat,ketua kok kecamatan Jayanti, seluruh kepala desa dan perwakilan desa Se-kecamatan jayanti serta seluruh pengurus karang taruna kecamatan Jayanti dan Satpol-PP.

Anton patoni yang biasa disapa Bung Alex Ketua Katar desa Pangkat dan juga sekaligus ketua panitia tournamen sepakbola, mengutarakan dihadapan awak media, Alhamdulillah acara tournamen Sepakbola ini dapat terlaksana berkat kerjasama yang baik dengan semua Katar yang ada desa, serta dukungan dari Katar Kecamatan Jayanti, sebelumnya juga sudah melaksanakan tournamen sepakbola yang pertama, yang di adakan didesa Pangkat.

BERITA TERKAIT  Musrenbang Kecamatan Jayanti 2022, Peningkatan Layanan Pendidikan Menjadi Salah Satu fokus Pembangunan

Alek menambahkan, Alhamdulillah sesuatu yang kita harapkan sudah terwujud yaitu bisa melaksanakan tournamen sepakbola di stadion mini tanjung kembar desa Cikande kecamatan Jayanti,yang di ikuti peserta team pemain sepak bola Katar dari 8 desa sekecamatan jayanti.

Lebih lanjut Alek, menjelaskan juga sistem permainan ini di bagi dua grup dan poin yang tertinggi kita ambil sebagai juara,kita siapkan hadiah buat sang juara berupa uang, teropi, dan hadiah uang untuk topskor.

BERITA TERKAIT  KETUA DPC IPJI BARUT DUKUNG PENCALONAN KAPOLRI KOMJEN POL LISTYO SIGIT PRABOWO

“kami berharap dengan adanya tournamen ini kita bisa menciptakan pemain baru/bibit muda yang berbakat untuk olahraga sepakbola ini, yang rata rata di ikuti pemain muda usia 19 s/d usia 23 tahun,

“kedepannya setelah acara ini sukses kita adakan turnamen sepakbola liga untuk umum, dan acara tournamen sepakbola ini tetap menerapkan prokes mengingat kita masih di masa ppkm level satu.” jelasnya

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *