Kapolres Bangli Terima Aduan Penyebaran Berita Hoax

  • Bagikan
LCN | BANGLI BALI – Kapolres Bangli, AKBP. I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K., M.I.K menerima pengaduan tentang penyabaran berita Hoax pada Selasa (14/9).
Pengaduan tentang hal tersebut disampaikan langsung Ketua DPC PDIP Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta, SE didampingi Sekretaris, I Wayan Diar, SST.Par beserta beberapa anggota Pengurus Parpol DPC PDIP Bangli diterima langsung Kapolres di Ruang Kerjanya.
Kasus yang dilaporkan terkait dengan adanya berita hoax yang dihembuskan oleh beberapa akun media sosial yang memuat  berita bohong terhadap Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan, Ibu Prof. Dr. (HC). Hj. Megawati Soekarno Putri.
Tak hanya itu perwakilan juga menyerahkan beberapa lembar bukti digital akun yang turut menyebarkan berita hoax tersebut. Menanggapi hal tersebut Kapolres Bangli mengaku akan mempelajari dan akan segera berkoordinasi dengan satuan atas untuk menangani masalah tersebut.
“Laporan tersebut telah kami terima dan segera kami pelajari dan tindak lanjuti berkoordinasi dengan satuan atas dalam hal ini Polda Bali,” ujar Kapolres.
AKBP. Agung juga tetap menghimbau agar para simpatisan Parpol PDIP tetap tenang dan sabar dalam menghadapi situasi ini. “Kami berharap agar para simpatisan tetap tenang dan tidak terpancing dengan situasi ini, dan percayakan sepenuhnya terhadap penegak hukum,” tandasnya. ● (Ngakan Udiana)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *