Kapolda Banten Gelar Latihan Menembak Bersama Kajati dan Kompolnas

  • Bagikan

LCN I SERANG  BANTEN – Polda Banten gelar latihan menembak dengan Kejaksaan Tinggi Banten yang dilaksanakan di lapangan tembak Polda Banten, Jum’at (17/09/).

Dalam latihan menembak ini, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi oleh Kajati Banten Dr. Reda Mantovani, S.H.LL.M, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari serta dihadiri oleh pejabat utama Polda Banten dan TIM Kompolnas H. Muhammad Dawam, S.H.I.,M.H.

BERITA TERKAIT  Kapolres AKBP. Leo Dedy Defretes, SIK., SH., MH Resmikan Desa Buduk Sebagai Kampung Tangguh Narkoba

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto mengatakan bahwa latihan menembak ini dilakukan untuk meningkatkan sinegritas antara Polda Banten dengan Kajati dan Kompolnas.

“Latihan menembak ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas yang selama ini sudah terjalin antara Polda Banten dengan Kejati Banten dan Kompolnas terjalin dengan baik serta sebagai bentuk latihan maupun belajar meningkatkan sportifitas. Latihan menembak ini juga merupakan olahraga, di masa pandemi Covid-19, olah raga sangat dibutuhkan. Dengan latihan menembak juga kita belajar untuk disiplin, melatih konsentrasi, meningkatkan keterampilan menembak dan menjunjung tinggi sportifitas,” kata Rudy Heriyanto.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *