Jero Balian Mangku Balok Mahasurya: Kesembuhan Dan Kesehatan Pasien Sangat Penting 

oleh
LCN | DENPASAR BALI – Paranormal Jero Balian Mangku Balok Mahasurya yang menguasai ilmu gaib, tentunya semua ilmu yang dimiliki digunakan untuk membantu mengobati orang karena kesembuhan dan kesehatan pasien sangat penting.
Jero Balian Mangku Balok Mahasurya membantu menyembuhkan penyakit non medis kena ilmu black magic atau ilmu leak atau ilmu hitam, sebelum datang minta tolong pada dirinya disarankan terlebih dahulu ke dokter, jika dokter tidak mampu dirinya bersedia untuk mengumpulkan semua kekuatan ilmu yang dimiliki untuk membantu menyembuhkan pasien.
Jero Balian Mangku Balok Mahasurya mengatakan pasien biasa dibantu dengan melakukan pengobatan dari jarak jauh, bila pasien berada di luar pulau Bali dengan cara pasien mengirimkan foto atau vidio call lewat HP.
Jero Balian Mangku Balok Mahasurya tidak mematok bayaran sebab, dirinya tidak ingin memanfaatkan pasein yang sedang membutuhkan pertolongan.
Menurut Jero Balian Mangku Balok Mahasurya, dirinyaa ingin membantu sesama manusia melalui kemampuan yang dimilikinya, yakin jika membangun integritas bagus, pasien menjadi senang.
“Niat saya tulus membantu, apalagi membantu orang yang sedang sakit. Kita punya kemampuan lebih buat apa kalau bukan membantu ikhlas dengan sesama manusia,” kata Jero Balian Mangku Balok Mahasurya di kediaman sekaligus tempat prakteknya Jalan Cokrominoto, Gang Pucuk Sari 3, di depan Setre Adat Ubung ke barat.
Jero Balian Mangku Balok Mahasurya memaparkan kekuatan ilmu yang sangat terkenal dimasa lampau hingga sekarang adalah ilmu santet merupakan bentuk penggabungan alam gaib yang diproses sedemikian rupa, sehingga terbentuk energi besar namun tidak nampak untuk niat jahat yang ditujukan kepada seseorang.
“Orang yang terkena ilmu hitam ini datang kepada dirinya minta kesembuhan, pasien yang datang minta tolong kebanyakan bisa sembuh seijin Ida Sanghyang Widhi Wasa,” jelasnya.
Jero Balian Mangku Balok Mahasurya memaparkan sebelum mengatakan pasien kena santet terlebih dahulu melakukan penerawangan dengan mata batin, begitu yakin pasien kena santet, dirinya langsung mengobati pasien dengan ritual dan mantra.
“Kalau ilmu santetnya sangat berat dirinya melakukan ritual khusus,” jelasnya.
Jero Balian Mangku Balok Mahasurya menjelaskan, santet kerap dialami orang yang tidak disukai orang lain, seperti tetangga, kerabat bahkan keluarga sendiri intinya, orang menyantet karena punya dendam atau sifat iri hati, ada juga suaminya terkena santet istrinya sendiri karena masalah keluarga.
“Orang yang kena santet, biasanya mengalami rasa sakit muncul pada waktu – waktu tertentu, sakit dan nyeri seperti ada benda menusuk dalam badan, jika terlambat diobati penderita tidak bisa memfungsikan organ tubuhnya karena terasa sudah kaku bahkan bisa meninggal dunia, bila ada orang yang kena santet, cetik, bebai, pepasangan dirinya siap membantu menyembuhkan seijin Ida Sanghyang Widhi Wasa,” jelasnya. ● (Ngakan Udiana)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *