Jambi Berduka, Keluarga Besar Pentolan ARSY SEVENNINE

oleh
oleh

LCN || KOTA JAMBI — Telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda musisi yang di kenal akrab dengan nama rizkhan Al barrack (pentolan ARSY SEVENNINE) pada waktu sekitar 21.36 wib di salah satu rumah sakit Abdul Manaf Jambi.

Ibunda rizkhan tercinta wafat setelah beberapa kali terjatuh lemah di ruang dapur hingga harus di bawa ke salah satu rumah sakit di Jambi.

Setelah wawancara langsung dengan pentolan ARSY SEVENNINE, beliau sangat terpukul, dan tak kuasa menahan tangis atas kehilangan ibunda tercintanya.

Beliau berpesan agar kita harus benar-benar memberi yang terbaik untuk orang tua semampu kita dan jangan lupa untuk selalu meminta maaf dan doa kepada orang tua kita yang tercinta.

Karena kita tidak pernah tau kapan ajal menjemput dan penyesalan selalu hadir di belakang hari,”ujarn Rizkhan.

Beliau meminta maaf atas nama ibunda tercinta ,atas kesalahan dan kesilapan yang pernah di lakukan orang tuanya semasa hidup .

Beliau juga memohon do’a untuk ibunda tercintanya agar dapat ampunan dan diberi syurga terbaik oleh ALLAH SUBHANAHU WATA’ALA. AAMIIN YA RABBAL’ALAMIIN. Untuk kepedulian Rek.BCA 1196076957. (Mu Barook)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *