Hari Ke-2 Penyaluran KPM-BST Dan KPM-PKH Sembako di Kecamatan Jayanti, Berjalan Lancar

  • Bagikan

LCN| Kabupaten Tangerang – Hari ke-2 dari pembagian Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Kelompok Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) yang disalurkan langsung oleh pemerintah kecamatan Jayanti, Selasa (27/07/2021).

Hasil Pantauan Awak media di UPT Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, pembagian paket BST-PKH yang berupa beras ini dikoordinir langsung pihak kecamatan Jayanti sebagai fasilitator pelaksanaan, sebagaimana arahan pemerintah terkait protokoler kesehatan dengan tetap menggunakan masker.

BERITA TERKAIT  BEJAT!!! ISTRI KENA COVID-19, MANTAN ANGGOTA DPRD NTB MALAH CABULI PUTRINYA

Pada keterangannya Camat Jayanti Yandri Permana S.TTP menerangkan “Kegiatan hari kedua dari pembagian sembako KPM- BST berjumlah 5.827 yang diberikan sedangkan dari KPM-PKH berjumlah 2.497 dengan total keseluruhan 8.324 yang akan di distribusikan kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan Jayanti 5 hari kedepan” terang Yandri

Yandri menambahkan kemarin (26/07/2021) kita telah menyalurkan paket beras ini kepada 4 desa yaitu desa Pasir Gintung, desa Pabuaran, desa dangdeur dan desa pangkat. Adapun untuk kegiatan hari ini dibagikan kepada warga masyarakat Desa Sumurbandung dan Desa Cikande.

BERITA TERKAIT  Tunai Laksanakan Pam Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Brimob Kalteng Apel Konsolidadi Di Mapolda

“Camat Jayanti berharapan dalam pembagian beras kepada masyarakat miskin kali ini mudah-mudahan dapat bermanfaat dalam rangka penanggulangan pandemi covid-19 guna sedikit membantu akan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat yang tidak mampu”.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *