H. Saedaman. SH. M. Si Camat Gunung Kaler Memimpin Rakor Penanganan Covid 19 Dan Penyelenggaraan Vaksin Covid 19 Secara Berkala

  • Bagikan

LCN I TANGERANG –

Pemerintahan Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang provinsi Banten pada hari ini Jumat ( 03/08/21) di ruang meting lantai dua kecamatan Gunung kaler melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) ” Dalam rangka monitoring dan evaluasi penanganan covid 19 dan penyelenggaraan vaksin covid 19 secara berkala “.

Rapat koordinasi pagi ini di kantor kecamatan gunung kaler langsung di pimpin oleh H. Saedaman. SH.M.Si dan Sekcam Supiyani. S. Pd. MM , dan hadir juga dalam rakor pagi ini Kapolsek kresek AKP. Osman Sigalingging. SH, danramil kresek Kapten ( inf) M. Ridwan selaku Muspika kecamatan Gunung kaler

Para kepala desa sekecamatan Gunung kaler yaitu kades Gunung kaler Cecep. AS, kades Kandawati Faisal, kades Kedung. H. Saadulah, kades cipaeh, kades Tamiang, PJ kades Cibetok Mulyana. SE. PJ kades Onyam Syarifuddin. PJ kades Rancagede, PJ kades Sidokoh Bahrul Ulum juga hadir dalam rakor pagi ini di kantor kecamatan Gunung kaler.

Kepala puskesmas Dokter Ahmad Sobari Gunung kaler juga hadir dan selaku pihak pelaksana vaksin covid tentu di harapkan masuk positif untuk penanganan covid 19 dan vaksinasi di kecamatan Gunung kaler tentunya.

BERITA TERKAIT  Kades Tahujan Ontu Dilaporkan Dugaan Korupsi

Acara dimulai dari Pembukaan acara oleh sekcam Supiyani. S. Pd. MM, dan kata sambutan dari camat Gunung kaler H. Saedaman. SH. M. Si tentang tujuan rakor penanganan covid 19 dan penyelenggaraan vaksin covid 19 secara berkala di kecamatan Gunung kaler, dalam kata sambutan nya camat Gunung kaler mengapresiasi semua kegiatan penanganan covid 19 dan vaksin yang sudah berjalan dengan baik, lancar dan maksimal selama ini, dan juga camat memberikan masukan dan nasehat yang penting tentang bahayanya covid 19 ini, dan besar harapan camat Gunung agar Satgas covid baik tingkat kecamatan dan desa juga berjalan dengan lebih baik lagi, demikian harapan camat Gunung kaler kepada para kepala desa dan PJ kades yang hadir di rakor pagi ini.

Kata sambutan dari Kapolsek kresek AKP. Osman Sigalingging. SH. Agar pelaksanaan pencegahan covid 19 bisa dilaksanakan semaksimal mungkin lagi dan harus lebih ketat di lakukan baik dari tingkat kecamatan Gunung kaler dan sampai ke desa desa yang ada, agar mata rantai penyebaran covid bisa di cegah, dan pesan kapolsek agar vaksin covid 19 masyarakat yang ada di kecamatan Gunung kaler yang sudah bisa di vaksin covid segera di vaksin.

BERITA TERKAIT  Pembangunan Kantor Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler Tangerang Banten Dengan Anggaran PBH Tahun 2021

Kata sambutan selanjutnya dari Danramil kresek Kapten (inf) M. Ridwan agar jangan lengah dengan protokol kesehatan dan waspada penyebaran covid 19 dimasa sekarang, sebab segala sesuatu tentang covid cepat di dengar dan di ketahui melalui media, maka dari itu harus ada kerja sama yang baik dan maksimal agar covid bisa di cegah, dan pesan Danramil kresek agar masyarakat yang belum di vaksin covid 19 segera di vaksin, sebab pihak TNI POLRI juga ikut andil dalam program vaksinasi covid 19 Ujar nya diakhir kata sambutan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *