DPC Partai Demokrat Menggelar Latihan Pendidikan Politik Bagi Seluruh Kadernya.

  • Bagikan

LCN |TANGERANG, DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang menggelar latihan pendidikan politik bagi seluruh kadernya. Acara yang berlangsung di Rumah Makan Kampung Kalapa, Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang. Minggu, (12/12/2021).

Pelatihan pendidikan politik bagi kader partai besutan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini dibuka oleh Wasekjen DPP Partai Demokrat Renanda Bachtar, berharap kadernya bisa lebih cerdas dan melek politik.

“Kita memang ingin kader lebih cerdas. Mereka harus betul-betul memahami apa itu demokrasi dan bisa lebih dekat dengan masyarakat,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang, H.Dedi Sutardi.

BERITA TERKAIT  Polres Cilegon Polda Banten Terus Melaksanakan Bakti Sosial Bhayangkara Untuk Negeri Serentak.

Menurutnya, pendidikan politik ini akan terus diberikan kepada kader dan masyarakat. Ia berharap apa yang dilakukan Partai Demokrat bisa berdampak positif.

“Demokrat komitmen memberikan pendidikan politik ke masyarakat. Karena itu memang tugas Parpol,” ujarnya Putra Daerah Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang ini.

BERITA TERKAIT  LAKUKAN TINDAK PIDANA PILKADA, POLISI TETAPKAN TERSANGKA SEORANG PLT KADIS DAN 5 KADES TERKAIT NETRALITAS ASN

Bagi Dedi sapaannya, pelatihan ini juga bagian dari konsolidasi partai dari tingkat DPC, DPAC dan ranting se-Kabupaten Tangerang menghadapi proses politik mendatang.

Ada beberapa kondisi politik yang terjadi di pusat juga menjadi informasi kepada semua kader.

“Sekaligus mengevaluasi kerja-kerja fraksi Partai Demokrat di DPRD, apakah sudah bekerja sesuai dengan tupoksi dan platform Partai Demokrat,” sambungnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *