DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang Sukseskan 1000 Vaksin Kedua Untuk Masyarakat.

  • Bagikan

LCN |TANGERANG – Tercatat 1000 warga masyarakat kabupaten tangerang yang di vaksin tahap pertama jenis Sinovac, dihalaman kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang pada Kamis, (19/8/2021) dan untuk saat ini vaksin yang kedua dilaksanakan di Don Bosco Tigaraksa dengan menyiapkan 1000 vaksin, Jum’at (17/9/2021).

Ketua Pelaksana Vaksinasi Partai Demokrat DPC Kabupaten Tangerang Hj.Aida Hubaedah SE, MM mengatakan, pihaknya menargetkan vaksinasi kepada 1000 masyarakat selama satu hari ini.

BERITA TERKAIT  Bejat!!! Cabuli Murid Sendiri, Guru Agama di Sekolah Swasta Hampir Dihajar Masa

“Jadi kita targetkan selama satu hari DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang terus mendorong percepatan vaksinasi kepada masyarakat dengan kouta 1000 untuk hari ini,” ucap Ratu Pantura, Hj.Aida Hubaedah.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tangerang H.Dedi Sutardi mengajak warga Kabupaten Tangerang yang belum divaksin untuk segera divaksin. Sebab, vaksin dapat meningkatkan daya tahan tubuh (imun) terhadap virus Covid 19. Sehingga, bisa meminimalisir bahaya paparan virus corona.

BERITA TERKAIT  Jelang Lebaran, Polsek Mauk Polresta Tangerang Tangkap Kebo Karena Edarkan Sabu

“Ini sekaligus membantu Pemerintah dalam meningkat Herd Imunity bagi rakyat Republik Indonesia khususnya pula masyarakat Kabupaten Tangerang,” Kata H.Dedi Sutardi SE, M.BA dalam acara bulan Bakti Partai Demokrat ke 20 tahun.

Vaksin penting bagi masyarakat. Selain untuk menyehatkan induvidu juga memutus mata rantai penyebaran virus corona. Untuk itu, Partai Demokrat turut berpartisipasi dalam menyelenggarakan vaksinasi ini.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *