Ditresnarkoba Polda Banten Meringkus Pengedar Narkotika Jenis Sabu Didepan SPBU

  • Bagikan

LINTASCAKRAWALANEWS. COM– Ditresnarkoba Polda Banten berhasil meringkus AR (24) pengedar narkotika jenis sabu di depan SPBU Palima Kota Serang, Banten pada Senin (10/01) lalu, sekira pukul 21.00 WIB.

Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Suhermanto menyampaikan pengungkapan pelaku peredaran narkotika jenis Sabu tersebut berawal dari informasi masyarakat yang menerangkan bahwa adanya peredaran gelap narkotika jenis sabu di SPBU Palima Kota Serang, yang dilakukan oleh AR.

BERITA TERKAIT  Personil Polsek Pahandut Amankan Jalannya Vaksinasi Masal Di Halaman Pospol Pasar Besar Kota Palangka Raya

Informasi tersebut ditindaklanjuti oleh personel Ditresnarkoba Polda Banten dengan melakukan penangkapan terhadap AR pada saat AR mengambil paket sabu.

BERITA TERKAIT  Siaga Aksi Teror, Brimob Kalteng Apel Siaga Di Mapolda Kalteng

“Benar, Ditresnarkoba Polda Banten berhasil meringkus pelaku pengedar narkotika jenis sabu di SPBU Palima Kota Serang,” ungkap Suhermanto dalam keterangannya pada Jumat, 14 Januari 2022.

Suhermanto mengatakan, selanjutnya personel melakukan penggeledahan di SPBU Palima Kota Serang dan ditemukan sejumlah barang bukti.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *