Diduga Proyek Peningkatan Saluran Pembuangan Jeungjing 2 Tidak Sesuai Dengan Spek

  • Bagikan

LCN | KABUPATEN TANGERANG – Pembangunan saluran pembuangan jeungjing 2 yang terletak di perumahan pesona wibawa praja RT/RW 006/006 yang menelan anggaran Rp.1.944.514.300 bersumber dari anggaran dinas binamarga dan sumber daya air yang dikerjakan Cv Cipta Tekhnik Perkasa banyak diperbincangkan para aktivis terutama rekan-rekan lsm dan media.Sabtu(11 September 2021)

BERITA TERKAIT  Mulyana. SE. Penjabat Kades Cibetok Gunung Kaler Menyaksikan Penyaluran Beras BB PPKM 2021 Kepada 170 KPM BPNT Via Pos Giro

Iqbal bagian investigasi dari lsm pusaka mengatakan ” sangat miris yang dikerjakan oleh Cv Cipta Tekhnik Perkasa yang menelan anggaran sebesar Rp.1.944.514.300 bahkan diduga banyaknya kesalahan yang terlihat jelas kami sebagai control sosial meminta kepada dinas terkait untuk segera menindak lanjuti sesuai dengan aturan yang sudah ditentukan”.

BERITA TERKAIT  Mengharukan! Personil Polisi, 17 Tahun Dinyatakan Hilang dan Tewas Dalam Tsunami Aceh Ternyata Masih Hidup

Iqbal menambahkan juga “Kesalah kesalahan yang terlihat dilapangan pekerja langgar K3,Molor waktu yang sudah ditentukan dinas terkait,pekerjaannya tidak sesuai dengan spek,dll”.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *