Di Usia Ke-75 Tahun Polri Terus Berinovasi

  • Bagikan
LCN | KARANGASEM BALI – Di usia yang cukup tua Polri tidak harus berhenti berinovasi dalam menjaga Stabilitas Keamanan Negeri.
Dengan Tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” pada Kamis tanggal 1 Juli 2021 genap usia Polri 75 tahun.
Pelaksanaan Upacara Hari Bhayangkara ke-75 dilaksanakan di Aula Dira Brata secara Virtual dengan Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, dihadiri Bupati Karangasem, I Gede Dana, S.Pd., M.Si., Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Nyoman Suartini, SIK., M.M.Tr., Dandim 1623/Karangasem, Letkol. Inf. Bima Santosa., Kajari Karangasem, Haji Kalbu Pribadi, SH., Wakil Ketua Pengadilan Kabupaten Karangasem, Veni Mustika E.T.O, SH., MH.
Kemudian dilanjutkan secara intern syukuran Hari Bhayangkara ke-75 di Aula Kanya Badra Paramartha disinkrunkan dengan syukuran personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat, dihadiri Kapolres dan Wakapolres, para Pejabat Utama (PJU), Perwira Polres Karangasem serta personil yang naik pangkat setingkat, kegiatan ini tentunya dengan protokol kesehatan yang begitu ketat diawasi langsung Kasi Propam bersama anggotanya.
Dikonfirmasi terkait hari Jadi Bhayangkara ke-75 Kapolres Karangasem, AKBP. Ni Nyoman Suartini, SIK., M.M.,Tr mengatakan di Hari Bhayangkara ke-75 adalah hari yang sudah cukup tua kalau kita gambarkan dengan umur manusia, namun Polri tidak akan pernah berhenti berinovasi seiring dengan perkembangan zaman, dengan tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”. “Kita sebagai Insan Tri Brata khususnya Polres Karangasem selalu berkarya, berkreatifitas untuk kemajuan Polri kedepan yang dicintai masyarakat,” ujarnya menutup pembicaraan.
Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Karangasem
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *