Dalam Rangka HKGB Ke-69 Bhayangkari Cabang Karangasem Laksanakan Bakti Sosial

  • Bagikan
LCN | KARANGASEM BALI – Kapolres Karangasem, AKBP. Ricko A. A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Karangasem, Ny. Eisha Ricko Taruna bersama pengurus cabang melaksanakan Bakti Sosial bagi sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri pada Selasa (14/9).
Peduli kasih dengan para senior yang telah purna tugas, Kapolres Karangasem bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari bagi sembako dalam rangka HKGB ke-69 tahun 2021, terhadap Purnawirawan Polri dan Warakawuri di Karangasem.
Kegiatan Bagi Sembako tersebut merupakan program yang dicanangkan Kapolres Karangasem bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Karangasem didukung seluruh Staf Pengurus Cabang Bhayangkari, sehingga giat bagi sembako tersebut dapat terwujud dan terlaksana dengan baik.
“Kegiatan ini akan kami laksanakan secara rutin di wilayah hukum Polres Karangasem dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri aktif tidak lupa dengan para senior, sehingga rasa kekeluargaan sebagai keluarga besar Polri tetap terjalin dengan baik,” ucap Kapolres.
Dalam memberikan bantuan sembako, Kapolres bersama Ibu Ketua Cabang Bhayangkari mengunjungi langsung ke rumah Kombes. Pol. (Pur). A. A Ketut Atmaja dimana para Purnawirawan dan Warakawuri sebelumnya sudah berkumpul disana, hadir Kombes. Pol. (Pur). Jero Mangku Putus I Wayan Suwena suasana penuh kekeluargaan dan harmonis.
“Kami mengadakan bagi sembako dalam rangka HKGB ke-69 tahun 2021 kepada Keluarga Besar Polri yang sudah Purna, dalam bentuk paket sembako mudah – mudahan dengan batuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan para senior,” ujar Ibu Ketua Cabang. ● (Ngakan Udiana)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *