Bukti Nyata, Managemen PT HMI Terus Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Berduka Di Desa Malawaken

  • Bagikan

LCN | BARITO UTARA — Ibadah dalam membantu warga duka PT. Haring Mulusani Indonesia (HMI) terus berbela sungkawa hari ini Senin, 9 Agustus 2021 ada empat titik bantuan duka di antara dua kecamatan Teweh Baru dan Kecmatan Lahei, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah.

Diana selaku Human Resource Departement (HRD), saat menyerahkan bantuan bela sungkawa, “Apa yg dilakukan oleh PT. HMI adalah Ibadah dan ikhlas untuk kebersamaan membantu warga masyarakat yang sedang dalam berduka,” ucap Diana.

BERITA TERKAIT  Medco Energi Bangkanai Dukung Polres Barito Utara Dengan Ribuan Masker 

Terlebih lanjutnya, Apalagi disituasi pandemi semakin meningkat karen penyebaran virus covid-19 yang sangat mengkwatirkan kita semua.

“Jadi dengan bantuan sembako yang disalurkan secara langsung ini semoga dapat meringankan beban yang diderita keluarga duka,” kata Diana lagi yang asli Putri Dayak ini.

BERITA TERKAIT  DPP KNPI GANDENG ORGANISASI KAMPUS, BANTU KORBAN BENCANA SULBAR DAN KALSEL

Sementara Jumaidi Kasi Pelayanan Pemerintah Desa Malawaken, mewakili keluarga duka mengatakan menyambut baik tim penyalur bantuan, “Mewakili Keluarga Alm. Seget dan sekaligus Pemdes, Kami mengucapkan terima kasih atas kerelaan bantuan bela sungkawa dari PT. HMI.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *