Bhabinkamtibmas Polsek Rendang Pantau Pelaksanaan Vaksinasi

  • Bagikan
LINTASCAKRAWALANEWS.COM – Bhabinkamtibmas Desa Pempatan, Aipda. I Nyoman Suarta memantau dan langsung melaksanakan pengamanan pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah desa binaannya pada Jumat 14 Januari 2021.
Vaksinasi yang digelar Tim Medis  Puskesmas Rendang menyasar kelompok warga masyarakat umur 6 sampai 11 tahun yang belum divaksinasi baik tahap I maupun tahap II.
Bhabinkamtibmas pada kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada  warga masyarakat, betapa pentingnya vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus corona.
Tidak kalah penting untuk tetap mentaati protokol kesehatan walaupun telah  divaksinasi dua kali untuk mencegah penyebaran wabah.
Karena walaupun telah divaksinasi resiko tertular masih ada walaupun dampaknya  bisa berkurang.
Kapolsek Rendang, Kompol. I Nyoman Sukadana, S.H., M.H saat di konfirmasi di ruang kerjanya mengatakan sebelumnya  Bhabinkamtibmas telah melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk diajak melakukan vaksinasi.
“Kami  Polri akan terus membantu untuk  proses percepatan vaksinasi agar semua warga bisa mendapatkan vaksin,” ujarnya. ● (***)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *