Berbagi Ilmu Jurnalistik, Wartawan LCN Ajak Pelajar Semangat Menulis

  • Bagikan

LCN |PONOROGO – Tak kunjung berlalu pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat keluarga besar SMA Negeri 1 Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur untuk terus berkarya. Terbukti sekolah yang dinahkodai Kepala Sekolah, Suroso tersebut terus melakukan kegiatan inovatif dengan mengembangkan kreatifitas anak didik di SMA Negeri 1 Babadan.  

BERITA TERKAIT  Satreskrim Polres Cilegon Tangkap 2 Pelaku pencurian bobol Toko

Semangat tersebut bisa dilihat pada kegiatan seminar sehari dengan materi jurnalistik, puisi dan desain grafis, Kamis (11/11/2021) di Aula SMA Negeri 1 Babadan. Sedangkan temanya adalah ‘Bersinergi membangun generasi muda kreatif, kritis, inovatif dan terampil dalam berkarya di masa Pandemi’. 

Disela-sela kegiatan, pembimbing jurnalistik, Yunita Rachmawati mengatakan bahwa seminar sehari yang diikuti puluhan pelajar di sekolahnya juga untuk mengetahui bakat dan minat para pelajar yang mengikuti. “Tujuan diselenggarakanya seminar ini adalah untuk menumbuhkan profil belajar Pancasila dengan generasi muda yang kreatif, kritis dan inovatif,” ungkap Yunita Rachmawati. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *