Bantuan Sosial Untuk Umat Dari Lembaga Lingkungan Amphibi Di Sungayang Tanah Datar

  • Bagikan

LCN || TANAH DATAR  – Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI) Kunjungi Musholah (Surau) Jabbal Rahmah yang terletak di simpang Tali Aguang, Jorong Balai Diateh, Nagari Sungayang, Kecamatan Sungayang, Tanah Datar, Sumatera Barat pada 12/09/2021.

Dpw Amphibi Sumatera Barat yang di dampingi DPD Amphibi Tanah Datar di sambut langsung oleh Pembina Musholah Jabbal Rahmah (Andrizl), Nofrizal (Ketua Pengurus Mushalah), Oktavional (Skretaris), dan juga Tokoh beserta masyarakat yang antusias menyambut kedatangan Lembaga Amphibi, baik tua maupun muda.

BERITA TERKAIT  Babinsa Koramil 1013-02/Montallat Sosialisasi Protokol Kesehatan.

Dalam kesempatan itu team yang di Pimpin Sekretaris Wilayah Amphibi Provinsi Sumatera Barat (Lingga Ananda), yang mana mewakili ketua Wilayah Sumbar Nasrul yang berhalangan tidak dapat menghadiri kegiatan tersebut, Sekwil di Dampingi Bendahara Amphibi Sumbar (Lily Fatmah), Srikandi Amphibi Sumbar (Domi Kani), Ketua AmphiBI Tanah Datar ( Noviardi, Rajo Mansur) dan Mutiara sekretaris DPD Kabupaten Tanah Datar bermaksud untuk menyerahkan Bantuan Sosial berupa 1 Set Geranda Mayat dan perangkat Sholat kepada Musholah Jabbal Rahmah.

BERITA TERKAIT  PARAH!!! BUPATI JANGAN TUTUP MATA, WARGA KELUHKAN JALAN RUSAK BAGAIKAN KUBANGAN KERBAU

Sekwil Amphibi Sumbar mengungkapkan kepada awak media, bahwasanya bantuan yang di salurkan merupakan Kerjasama amphibi dari donatur-donatur (Hamba Allah) yang menyisihkan hartanya untuk kemaslahtan umat.

Beliau juga mengungkapkan kedepannya Lembaga Amphibi akan membentuk kepengurusan KPPL (Kampung Peduli Pencemaran Lingkungan) di Kenagarian tersebut yang pastinya akan mengaet pemuda/I untuk menjalankan program tersebut, yang nantinya akan di bina oleh DPD Amphibi Kabupaten Tanah Datar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *