Babinsa Sertu Murtopo Sosialisasikan Calon Prajurit TNI-AD Khusus Santri, di Ponpes Daar El-Qolam 2.

  • Bagikan

LINTASCAKRAWALANEWS.COM – Bertempat di Pondok Pesantren Daar El qolam 2 Kampung Gintung Rt 07/Rw 02 Desa Pasir Gintung Kecamatan Jayanti kegiatan Sosialisasi Kampanye Werving penerimaan Secara PK, khusus Lulusan Santri dan Sekolah lintas Agama yang diikuti 60 orang santri kelas 3 setingkat SMA yang dihadiri oleh Wakil pimpinan pondok pesantren Daar El qolam 2 Ustadz Ahmad Reza Zaki Aulia S.Pd.I.

BERITA TERKAIT  30 Pemuda Kobar Mengikuti Seleksi Komcad di Korem 102/Pjg

Para Babinsa kini sedang sibuk menyosialisasikan penerimaan pendaftaran TNI AD Calon Bintara dan Tamtama Prajurit Karier (PK) Tahun Anggaran 2022 yang dikhususkan untuk para santri dan lintas agama, terutama hafiz Qur’an.

Salah satunya, Babinsa Koramil 13/Cisoka Sertu Murtopo Sugiarto yang menyosialisasikan penerimaan calon TNI AD tahun 2022 di Pondok pesantren Daar El-Qolam 2 , Desa Pasir Gintung Kec. Jayanti, Kabupaten Tangerang Banten, Jum’at 14 Januari 2022. Pukul 13:00 WIB

BERITA TERKAIT  Geger! Warga Temukan Jasad OTK Saat Mau Merundap Kebun di KM 6 Jalan Muara Teweh - Puruk Cahu

Sertu Murtopo mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memberi gambaran tentang mekanisme penerimaan prajurit, sekaligus untuk memotivasi para santri agar mengabdikan diri melalui jalur TNI AD.

“Siapa yang bilang anak pesantren tidak bisa menjadi TNI, sekarang malah dibuka pendaftaran calon anggota TNI khusus untuk santriwan/santriwati,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *