Babinsa Koramil 13/Cisoka Bersama Kades Pasir Gintung Monitoring Tatap Muka, Siswa yayasan Sekolah Al-Istighfar.

  • Bagikan

LCN | TANGERANG – Babinsa koramil 13/Cisoka Bersama Kades pasir Gintung melaksanakan monitoring pembelajaran tatap muka di Yayasan sekolah Al-Istighfar yang beralamat di Desa Pasir Gintung. kamis (25/11/2021)

Babinsa Sertu Murtopo Sugiarto mengatakan, Monitoring bersama kepala desa ini bertujuan untuk mengecek kesiapan sekolah yang akan melaksanakan kegiatan belajar mengajar menuju new normal pada hari ini guna mendukung proses belajar-mengajar di tengah pandemi covid-19.

“Monitoring dan Peninjauan yang dilakukan bersama yakni untuk, pengecekan perlengkapan pengukur suhu badan, alat penyemprotan disinfektan, tempat cuci tangan, hand sanitizer, pake masker, dan juga dalam proses belajar mengajar tetap menjaga jarak 1 hingga 2 meter saat murid dan guru berinteraksi dan buka tutup sekolah dilakukan oleh guru pembimbing. Sehingga harapan dari pemerintah new normal dapat membuahkan hasil lebih baik,” ungkapnya

BERITA TERKAIT  Ungkap Tabrak Lari, Sat Lantas Polres Ponorogo Terima Penghargaan Ditlantas Polda Jatim

Dalam memonitoring Kegiatan pembelajaran tatap muka, Babinsa Sertu Murtopo mengatakan kepada pihak sekolah,“ Dengan di berlakukanya proses kegiatan belajar dan mengajar secara tatap muka, saya berharap sesuai dengan ketentuan Peraturan Pemerintah selama pandemi Covid-19,” ucap Babinsa.

BERITA TERKAIT  Peserta Seleksi P3K Guru Jalani Pemeriksaan Swab Antigen Sebelum Tes Seleksi Besok

Pada kesempatan itu Babinsa Sertu Murtopo Sugiarto menyampaikan bahwa,” Tanggal 25 November 2021 ini merupakan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI Ke-76, dimana peranan seorang guru memiliki tugas yang sangat mulia, membentuk masa depan bangsa, semua berawal dan berakhir dari guru.

Hari Guru Nasional 2021 merupakan peringatan untuk memberikan penghormatan dan penghargaan kepada pahlawan tanpa tanda jasa kita.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *