Kapolsek Kintamani Melakukan Sambang Ke Desa Bayunggede

oleh

 

LINTASCAKRAWALANEWS.COM – Kapolsek Kintamani, Kompol. I Nengah Sukerna, S.H., M.A.P didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bayunggede, Aipda. I Ketut Kariawan melaksanakan sambang dan bertemu dengan Kelihan Adat Bayung Gede, I Wayan Genting di Jabe Pura Baleagung Desa Bayung Gede Kecamatan Kintamani pada Minggu 10 Desember 2023.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Kintamani, Kompol. I Nengah Sukerna, S.H., M.A.P bertemu dengan Bendesa Adat Desa Bayung Gede sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kintamani yang baru dilantik, dan Kapolsek mengajak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kintamani menjelang Pemilu 2024 yang sudah dekat.

“Mari kita bersama – sama selalu berkoordinasi dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kintamani, serta turut menjaga situasi kondusif menjelang pemilu 2024,” ucap Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga menambahkan, bahwa tujuan dilaksanakannya sambang kamtibmas ke desa – desa adalah untuk memantau wilayah Kintamani dan mewujudkan situasi kamtibmas.

“Tujuan kami melaksanakan sambang kamtibmas ini adalah sebagai upaya dalam menjaga keamanan di wilayah Kintamani, dengan bersama – sama perangkat desa menghimbau masyarakat untuk selalu tertib dan menjaga keamanan,” tambah Kompol. Sukerna.

Sementara Kapolsek juga mengatakan, bahwa kesadaran masyarakat akan keamanan sangat perlu ditingkatkan dengan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri.

“Kesadaran masyarakat masih perlu ditingkatkan terkait menjaga lingkungan dengan menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, sehingga keamanan tetap terjaga,” ucap Mantan Kabag SDM Polres Klungkung ini.

Dengan adanya sambang kamtibmas yang dilaksanakan Polsek Kintamani, Bendesa Adat Desa Bayung Gede, I Wayan Genting mengucapkan terimakasih atas himbauan yang telah diberikan, dan menyatakan komitmen untuk selalu bekerjasama dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian terkait kamtibmas. @ (RED/NU)

 

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *